Adam Lambert sukses membuat Cher menitikkan air mata saat melihat penampilannya membawakan salah satu lagu hits sang Diva Pop, ‘Believe’. Adam tampil memukau membawakan ‘Believe’ saat hadir menjadi pengisi acara tribut kepada Cher di Kennedy Center Honors. CBS menayangkan acaranya di tanggal 26 Desember kemarin.

Dalam versi Adam, ‘Believe’ berubah menjadi sebuah balada anthemik yang menghanyutkan. Suasana semakin syahdu dengan orkestrasi mengiringi Adam yang menyanyikan lagunya dengan penuh penjiwaan. Hasilnya tentu saja sangat mengharu-biru dan sukses mengundang standing ovation dari penonton. Bahkan Cher yang duduk di antara penonton terlihat mengucapkan “wow” sebagai rasa kagum. Ini bukan kali pertama Adam menyanyikan ‘Believe’, karena ia sempat menyanyikan lagunya saat tampil menjadi kontestan America Idol satu dekade lalu.

Selain Adam, tampil juga legenda musik pop lain, Cyndi Lauper, yang membawakan ‘If I Could Turn Back Time’. Pertunjukkan Cyndi ini mengejutkan Cher, karena sebelumnya ia menyebutkan tidak bisa datang karena sedang berada di kota Los Angeles.

Seolah belum cukup, ada Little Big Town yang menyanyikan medley lagu-lagu Cher, serta ada Amanda Seyfriedyang merefleksikan pengaruh sang ikon di dunia musik. Kelly Clarkson pun tak kalah tampil prima saat membawakan ‘Fancy’.