• Lorem ipsum
  • Dolor sit a met
  Tips, use query like this to get relevance result: "artist - song title"

Justin Bieber Meminta Maaf Kepada Penyanyi Remaja JoJo Siwa

Posted on October 03, 2017 by Jodi
91 out of 100 based on 923 user ratings
Loading ...

Belum terlambat bagi Justin Bieber untuk meminta maaf kepada YouTuber dan penyanyi remaja JoJo Siwa, jadi sang superstar pun meminta maaf.

Semua bermula dari komentar Justin untuk postingan alumni “Dance Moms” berusia 15 tahun tersebut. Ia memposting sebuah mobil BMW convertible, yang merupakan hadiah Natal, dan dihias sedemikian rupa dengan penuh warna-warni dan wajah dirinya.

View this post on Instagram

BEST CHRISTMAS EVER!!??? (link in my bio!)??

A post shared by JoJo Siwa (@itsjojosiwa) on

Justin, yang baru saja menikah, merasa perlu berkomentar untuk postingan tersebut. “Burn it,” tulisnya atau “bakar mobil itu”. Tidak hanya sekali, bahkan tiga kali setelah ibunda JoJo mengomentari komentar Justin.

Bukannya sedih, JoJo malah memanfaatkan “hinaan” Justin untuk menjadi bahan postingan berikutnya, yaitu foto dirinya dan sebuah cut-out Justin di dalam sang mobil dan menulis caption, “Burn it.”

View this post on Instagram

burn it

A post shared by JoJo Siwa (@itsjojosiwa) on

Walhasil kepopularitasan JoJo pun semakin meningkat karenanya. Sementara itu Justin, seorang pria dewasa, menyadari kalau ia memang agak tidak pantas untuk bertengkar dengan seorang remaja belasan tahun, sehingga kemudian memposting permintaan maafnya. Menurut Justin ia tidak ada masalah dengan JoJo, tapi mobilnya itu yang menjadi ganjalan bagi dirinya.

JoJo menerima permintaan maaf Justin, meski kemudian dengan bercanda menanggapi kalau lebih baik lagi jika sang popstar bersedia tampil di pesta ulang tahun ke-16 dirinya.

Tapi hey, jikapun Justin berhalangan hadir di ulang tahunnya nanti, setidaknya JoJo sudah punya judul untuk single barunya, ‘Burn It’, yang semoga nantinya tak kalah viral.