• Lorem ipsum
  • Dolor sit a met
  Tips, use query like this to get relevance result: "artist - song title"

Neon Lights Singapore 2018 Kembali Hadirkan Line Up Menarik Dari Yuna , Interpol hingga Cigarettes After Sex

Posted on January 13, 2017 by Jodi
87 out of 100 based on 721 user ratings
Loading ...

Edisi ketiga yang kembali digelar di Fort Gate Fort Canning Park dengan 3 hari perhelatan penuh dengan penampilan musik dan seni.

Singapura premier outdoor music and art festival, Neon Lights, kembali digelar di tempat yang serupa dengan sebelumnya, Fort Gate Fort Canning Park pada tanggal 9 November sampai 11 November 2018. Berkembang menjadi 3 hari penyelanggaraan, Neon Lights festival yang ramah keluarga dan anak-anak ini menampilkan jajaran nama besar kelompok band dan penyanyi serta padatnya program dan aktivitas seni.

Pada hari pertama tanggal 9 November 2018, Neon Lights akan menampilkan Superstar R&B berbasis di Los Angeles YUNA. Penyanyi dan pencipta lagu yang belakangan ini bekerja sama dengan Usher dan Pharell Wiliams ini akan membuka Neon Lights dengan suara emasnya pada Jum’at Malam, membawakan lagu-lagu dari album terbaru dan tentu saja lagu lagu hits dari album sebelumnya. Ini merupakan panggung Yuna pertama setelah 3 tahun tidak singgah ke Singapura. Berdampingan dengan Yuna, akan tampil juga Paradise Bangkok Molam International Band, Folk Big band asal Thailand yang beberapa waktu lalu, sempat tampil memukau di Glastonbury Festival Inggris.

Hari Kedua tanggal 10 November 2018, Neon Lights akan menyuguhkan pertunjukan luar biasa, INTERPOL indie rock legendaris asal New York Amerika Serikat, akan menghentak Sabtu malam. Momen yang sangat ditunggu oleh para khalayak luas, karena Ini merupakan kesempatan pertama Interpol tampil di Singapura maupun Asia Tenggara. Dengan membawa amunisi baru bertajuk “Marauder” yang baru saja dirilis pada pertengahan tahun ini, menjadi alasan kuat untuk menyaksikan penampilan mereka. Termasuk jajaran lagu hits dari album monumental “Turn On the Brights Lights” dan “Antics”.

Cigarettes After Sex, Dreaming Pop teraktual asal Texas Amerika serikat yang semakin digandrungi oleh pendengar luas, akan bergabung dengan Interpol pada hari kedua Neon Lights. Setelah sempat menggelar sold-out konser di Capitol Theatre pada pertengahan tahun lalu, mereka kembali untuk Neon Lights, mungkin ini saatnya menyimak penampilan mereka dengan suasana yang berbeda.

Selain para penampil di atas, Neon Lights hari kedua akan dihajar oleh kelompok musik Indie Rock asal Inggris, The Vaccines. Masih dari Inggris, Post Punk Provokator Shame juga akan menghentak Neon Lights hari kedua. Kemudian Local Hero yang sedang banyak diperbincangkan Riot Magenta akan ikut serta meramaikan panggung Neon Lights dengan hentakan musik yang eklektik.

Di hari terakhir Neon Lights akan disuguhkan dengan nuansa elektronik dan visual yang aktratif dari band elektronik asal Kanada, Caribou. Band yang dikenal dengan penampilan panggung yang sangat spektakuler dan memukau ini akan tampil dengan full set band. Bergabung dengan rekan senegaranya, RHYE R&B Project asal Kanada menghadirkan musik yang akan membuat Penonton Neonlights terhanyut dalam nuansa danceable yang sedikit mengawang-ngawang. Sticky Fingers band reggae-dub asal Australia juga akan tampil pada Neon Lights hari ketiga. Akan hadir juga Bodega, band post punk asal Brooklyn Amerika Serikat, yang diperbincangkan banyak media ketika tampil menarik di SXSW 2018 lalu. Dari Asia Tenggara akan beraksi di hari ketiga Neon Lights adalah Phum Viphurit, si “Lover Boy” asal Thailand yang mencuri perhatian pada akhir tahun ini dengan single hits diantaranya “Long Gone” dan “Lover Boy” yang video musik nya telah ditonton lebih dari 30 juta pada kanal Youtube. Dari Singapura sendiri akan diwakilkan oleh Trio Indie Pop Sobs yang baru saja merilis album terbaru pada awal tahun ini.

Tiket festival sudah bisa didapatkan melalui laman web www.neonlights.sg atau SISTIC. Dengan rincian harga untuk hari pertama penonton dewasa akan dibandrol dengan harga $99, sedikit berbeda di hari kedua dan ketiga, akan dikenakan harga tiket sebesar $120. Terdapat juga tiket terusan untuk penonton dewasa dengan harga $250 untuk 3 hari dan $199 untuk 2 hari (sabtu & Minggu) Sedangkan penonton anak-anak bisa mendapatkan tiket dengan harga $25/hari atau dengan harga tiket terusan $45 untuk 2 hari (Sabtu & Minggu). Grup tiket pun berlaku pada hari Sabtu & Minggu.